Mari wujudkan impian sederhana mereka: belajar di sekolah yang layak, aman, dan nyaman.

Selamatkan hidup Anak-anak kita, sekarang!

Bahkan setiap hari ada 6,6 juta anak yang terancam bahaya karena kondisi gedung sekolah yang rusak dan sanitasi yang buruk. Mereka bisa kehilangan nyawa kapan saja.

Setelah wabah COVID-19 ini mereda, jutaan anak Indonesia akan pergi ke sekolah dan membahayakan hidupnya karena sekolahnya rawan roboh. Di Indonesia, 1 dari 6 ruang kelas Sekolah Dasar rusak. Ada banyak kasus anak-anak  cedera dan bahkan meninggal dunia karena sekolah roboh. Ini tidak dapat dibiarkan!

YAPPIKA-ActionAid mendesak pemerintah untuk meningkatkan alokasi anggaran untuk perbaikan ruang kelas dan sanitasi guna memenuhi hak anak-anak untuk memperoleh pendidikan yang layak. Supaya misi ini berhasil, kami membutuhkan dukungan Anda!

Ayo kita ubah situasi ini bersama-sama, berikan dukungan Anda untuk pendidikan dan masa depan yang lebih baik untuk anak-anak. Mereka menunggunya!

YAPPIKA berdiri sejak 1997. Kini dikukuhkan oleh SK Menteri Hukum dan HAM Nomor: AHU-AH.01.06-0001767. YAPPIKA menjadi anggota Federasi ActionAid International pada 2016 dan menggunakan nama YAPPIKA-ActionAid.

Ayo dukung sekarang, esok mungkin sudah terlalu terlambat untuk jutaan anak di Indonesia.
YAPPIKA adalah organisasi nirlaba yang telah 25 tahun bekerja melawan ketimpangan dan mendesak pemenuhan hak pelayanan publik kepada negara. Kini upaya tersebut dilakukan bersama dengan ActionAid, sebuah organisasi nirlaba internasional yang setiap hari bekerja melawan kemiskinan dan ketimpangan sosial di seluruh dunia.
Tanda tangan Petisi



111 orang telah mendatangani petisi ini.
Sebarkan